Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pemkab Labuhanbatu Utara melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM mengikuti The 20th International Trade Fair 2018 (INACRAFT 2018) yang berlangsung di Jakarta Convention Centre mulai 25-29 April ini. 

Hal itu dikatakan Kadisdagkop UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan SE melalui telepon seluler kepada Antara, Selasa. "Kita ikut untuk mempromosikan potensi Labura  pada ajang pameran terbesar di Asia Tenggara ini," katanya.

Diakuinya, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan akhir stand Pemkab Labura. Produk yang dipamerkan pada acara tersebut adalah hasil karya masyarakat di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. Diantaranya adalah hasil kerajinan anyaman.

Ketua DPD BKPRMI Labura Khairuddin Hasibuan SPdI SH yang berkesempatan mengunjungi stand Labura di sela-sela Musyawarah Nasional organisasinya mengapresiasi kehadiran stand kabupatennya. 

"Kita bangga karena Labura turut tampil dalam kegiatan akbar skala ASEAN seperti ini. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kemajuan Labura di masa yang akan datang," ujarnya melalui telepon seluler.

Pihaknya sangat mendukung setiap kegiatan yang membesarkan dan memajukan Labura. "Sebagai kabupaten baru, Labura perlu tampil dalam event besar seperti ini. Kita sangat mendukungnya," tandasnya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018