Medan,  (Antaranews Sumut) - PSMS Medan menilai Persela Lamongan yang akan mereka hadapi pada laga lanjutan Liga I Indonesia pekan ke enam dinilai lawan yang cukup berat apalagi bermain dikandang sendiri.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman di Medan, Senin, mengatakan, Persela yang akan mereka hadapi Minggu (29/4), di Stadion Surajaya Lamongan, bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata, mengingat meteri pemain yang dimilikinya cukup berkualitas.

Terlebih lagi jika mereka bermain dikandang sendiri yang tentunya menjadi daya tambah semangat mengingat pendukung panatiknya pasti akan memberikan dukungan penuh sepanjang laga berjalan.

Djanur sendiri mengaku sudah melihat permainan Persela melalui tayangan televisi dan ia menilai, banyak pemain yang harus diwaspadai terutama barisan depan yang akan sangat berbahaya bila dibiarkan sampai masuk ke kotak 16 besar.

"Jangan sempat anggap enteng mereka, apalagi main dikandang. Mereka tim yang sangat bagus, kita harus selalu waspada.Kita nanti membawa 18 pemain ke Lamongan," katanya.

Namun ia mengaku belum menyiapkan strategi guna menghadapi Persela namtinya, mengingat masih ada tiga atau empat kali latihan lagi yang masih dijalani sebelum tim berangkat ke Lamongan.

"Masih ada empat kali latihan lagi, tiga disini dan satu nanti di Lamongan sehari sebelum laga. Yang pasti kita tidak mau memandang ringan lawan, bagi kami semua lawan adalah berat, sehingga persiapan akan terus dimatangkan," katanya.

PSMS sendiri dalam lawatannya nanti ke Lamongan dipastikan akan berkekuatan penuh, mengingat beberapa pemain yang selama ini cedera dopastikan sudah sembuh seperti Antoni, Fredyan Wahyu dan Yessoh.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018