Pematangsiantar (Antaranews Sumut) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengingatkan personel di jajarannya untuk melayani masyarakat dengan hati dan kemanusiaan guna mewujudkan sosok Polri yang dicintai.

"Kepercayaan masyarakat sudah meningkat dan berada di ranking tiga, untuk itu harus tetap dijaga," kata Kapolda Sumut saat memimpin apel bersama di Markas Brimob Subden 2B Pematangsiantar, Senin.

Kapolda memotivasi jajarannya dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat untuk tetap semangat dan menjaga diri dari ajakan melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi kepolisian.

Baca juga: Pemerhati Apresiasi lagu ciptaan Kapolda 'Saya Indonesia, Saya Anti Hoax'

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas komitmen personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dibuktikan dengan tidak terlalu banyak bentuk pengaduan kurang baik yang diterima.

Menurut Kapolda, hal positif akan mengalir dalam jiwa yang berdampak baik pada kesehatan, jika masing-masing personel tetap berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Terkait pilkada serentak tahun 2018, personel ditekankan untuk mempersiapkan diri dalam mengawal pelaksanaan proses pemilihan agar dapat berjalan aman dan lancar.

"Tetap jaga netralitas Polri," ujar Kapolda berpesan.

Apel bersama itu diikuti 560 personel kepolisian dari Kota Tebingtinggi, Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

(T.KR-WRS/C/I023/I023) 23-04-2018 17:49:59

Pewarta: Warsito

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018