Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Dede Rojudin SIk, MH, menerima kunjungan tokoh masyarakat H Syamsul Arifin SE yang juga mantan Bupati dan pernah menjabat Gubernur Sumatera Utara, diruang kerjanya, Kamis.    

AKBP Dede Rojudin mengucapkan terima kasih atas silaturahmi tersebut serta memaparkan berbagai langkah yang dilakukann Polres Langkat, dalam pengamanan pilkada serentak 2018 mendatang.

"Terima kasih atas dukungan Syamsul Arifin guna mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pilgubsu dan pilkada 2018 di wilayah hukum Polres Langkat," katanya.

Hingga sekarang ini Langkat tetap aman, nyaman, kondusif, diharapkan juga hingga pelaksanaan pilkada dan pilgub nantinya.     

Syamsul Arifin yang juga mantan Bupati Langkat pada kesempatan itu akan mendukung Polri khususnya Polres Langkat dalam mkenciptakan situasi yang kondusif dalam pilgubsu dan pilkada tahun 2018.   

Tokoh masyarakat Sumatera Utara itu juga menceritakan kilas balik bagaimana berdirinya Polres Langkat di Stabat saat beliau masih menjabat Bupati langkat, ketika itu.

"Mudah-mudahan kedepan  dan seterusnya Langkat tetap aman, hingga pilkada selesai dilaksanakan," katanya. 

 Pada kesempatan itu Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin didampingi Wakapolres Kompol Hendrawan SIk MH, Kasat Intel AKP Syahrial Siregar, jajaran Kasat lainnya dan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat AKP Arnold Hasibuan.***2***  


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018