Medan, (Antaranews Sumut) - PSMS Medan tidak ingin kecolongan main dikandang saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4) sore.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Kamis, mengatakan di awal-awal liga timnya sudah menghadapi tim-tim yang berat dan bermaterikan pemain-pemain bintang.

Seperti misalnya pada laga perdana mereka harus bertandang ke Bali menghadapi Bali United yang merupakan runner up Liga I Indonesia tahun lalu dengan hasil 0-1, selanjutnya mereka menjamu juara bertahan Bhayangkara dan hasilnya juga tidak memuaskan dengan skor akhir 1-2.

Dan pertandingan ketiga adalah melawan Persija Jakarta yang akan digelar Jumat, yang tentunya cukup berat mengingat "Tim Kemayoran" bermaterikan pemain-pemain berkelas.

"Meski berat, tentunya kami tidak ingin kembali kecolongan. Kami harus menang besok melawan Persija. Kita sudah siap untuk meraih poin dan untuk itu tentunya kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat," katanya.

Baca juga: Persija janjikan penampilan terbaik hadapi PSMS

Ia mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu yang selama beberapa hari ini terus dimatangkan, baik permainan bola atas maupun yang lainnya.

Persija saat ini adalah tim yang sangat baik, semua pemainnya berbahaya seperti Rico, Simic dan lainnya yang sama berbahayanya dan kualitasnya sama baiknya.

Baca juga: PSMS genjot persiapan jelang lawan Persija

"Jika ingin tetap bertahan di Liga I dan bisa masuk dalam jajaran 10 besar, kami harus bisa meraih poin dipertandingan besok. Itu akan dicapai kalau penampilan kami konsisten dan dipimpin oleh wasit yang netral. Semua persiapan sudah matang, mudah mudahan pemain bisa menampilkan permaian terbaik besok dan hasilnya juga baik," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018