Medan, (Antaranews Sumut) - Persija menjanjikan penampilan terbaik lawan tuan rumah PSMS Medan dalam laga kedua tim pada lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4) sore.

Pelatih Persija Stefano Cugurra "Teco" di Medan, kamis, mengatakan, dirinya tidak berani memandang remeh PSMS Medan meski secara matematis banyak pihak yang lebih mengunggulkan timnya saat bertandang ke Medan menghadapi tuan rumah PSMS.

Baginya PSMS adalah tim bagus yang banyak dihuni pemain-pemain yang berkualitas meski dalam dua laga sebelumnya melawan Bali United dan Bhayangkara FC belum berhasil memetik satu poin pun.

Ia mengakui Persija dan PSMS sudah dua kali bertemu ketiga Piala Presiden tentunya masing-masing pelatih juga sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan.

Untuk itu, lanjut dia, tentunya tidak mudah mengalahkan PSMS apalagi mereka main dikandang sendiri yang tentunya akan mendapat semangat tambahan dengan dukungan sporter fanatiknya, ditambah lagi tentunya PSMS tidak ingin kehilangan poin.

Ia juga mengaku sudah mengingatkan kepada anak-anak asuhnya agar tidak main-main dan lengah selama jalannya laga, karena sedikip kesilapan bisa saja berakibat fatal.

"Kami akan bermain maksimal dan tentunya semua pemain harus bekerja keras demi hasil bagus. Kami akan turunkan pemain terbaik.Kami harus respek dengan PSMS, mengingat mereka juga tim yang bagus," ," kata pelatih asal Brazil tersebut.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018