KETUA RELAWAN : Ketua relawan Eramas Labura Dedi Iskandar SE saat memberi laporan pada pertemuan dengan Cagubsu Edi Rahmayadi di aula CV Fajar Dolpa Aekkotabatu Kecamatan Na IX-X, Selasa malam. (Foto : Antaranews Sumut/Sukardi)
Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Lagu berjudul Tuhan yang dipopulerkan Bimbo beberapa tahun silam menghipnotis ratusan orang yang memenuhi aula CV Fajar Dolpa Aekkotabatu Kecamatan Na IX-X, Selasa malam. 

Lagu itu dilantunkan oleh H Edi Rahmayadi yang mencalonkan diri menjadi Gubsu melalui pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang. Lagu itu dibawakannya sebelum mengakhiri pidatonya.

Di sela-sela refrain lagu, mantan Pangdam I/BB itu mengumandangkan doa. Penampilannya itu berlangsung saat pertemuan pensiunan jenderal bintang tiga itu dengan komponen relawan Eramas di Labuhanbatu Utara.

Dalam pidatonya, Edi menjelaskan keinginannya mengembalikan martabat Sumut yang sudah sangat merosot dibanding tahun 1980-an. Padahal potensi alam dan sumber daya manusia di Sumut sangat luar biasa.

"Potensi pertambangan, perkebunan, sawah dan Danau Toba yang merupakan danau terbesar kedua di dunia merupakan potensi yang luar biasa," kata mantan Pangkostrad yang hadir bersama istrinya boru Lubis tersebut.

Sebelumnya Ketua Relawan Eramas Labura Dedi Iskandar SE melaporkan, relawan yang berkumpul itu berasal dari beragam komponen seperti Pemuda Pancasila, Extrim, PD Al Jam'iyatul Washliyah, FKPPI, muslimat, Pemuda Panca Marga dan lainnya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018