Tarutung (Antaranews Sumut) - Federasi olahraga karate-do Indonesia Tapanuli Utara memberangkatkan kontingen karateka Tako untuk mengikuti kejuaraan daerah tingkat provinsi yang digelar di Hall badminton Cemara Asri, Medan.

"Harapan kita, para karateka tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan mampu meraih medali kemenangan untuk kebanggaan Tapanuli Utara," ujar Ketua Forki Taput, Benny Simanjuntak, saat memimpin agenda pemberangkatan di Tarutung, Rabu.

Kontingen yang diberangkatkan terdiri dari 17 karateka putra dan putri yang akan bertanding dalam berbagai kelas kejuaraan, seorang manajer tim, serta seorang pelatih.

"Kemenangan dalam pertandingan bukanlah satu-satunya tujuan. Namun, kemenangan yang bermartabat adalah kebanggaan yang pantas untuk diwujudkan," sebut Benny didampingi sejumlah pengurus KONI, pengurus Forki, serta pimpinan perguruan Tako, di wilayah itu.

Menurut laporan manajer tim, Senpai Lambok Nababan yang juga merupakan komisi tekhnik dalam perguruan Tako Taput, pelaksanaan kejuaraan akan digelar selama 2 hari, yakni 15-16 Maret 2016.

 

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018