Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Masyarakat Nias yang berada dan tinggal di Kota Padangsidimpuan bangun komunikasi dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan dalam menyamakan persepsi keberlanjutan pembangunan di Kota Padangsidimpuan. 

Kami masyarakat Nias yang memiliki keinginan yang sama dengan Rusydi Nasution sebagai calon walikota padangsidimpuan adalah sama, dengan jalan dan tujuan semakin lebih baik, ungkap Muhammad Efendi Jaluhu (52), Sabtu di posko Rusydi-Rosad. 

Lanjutnya, kami yang hadir disini bagian dari masyarakat Nias yang ada di padangsidimpuan menyatakan dukungan terhadap Rusydi Nasution dan Rosad Lubis untuk menjadi walikota dan wakil walikota  padangsidimpuan mendatang, harapnya. 

Kami ingin Rusydi Nasution dan Rosad Lubis menang, masyarakat Nias akan mengkawal pesta demokrasi ini hingga pelosok desa, kemudian persamaan persepsi dengan program tersebut kami masyarakat Nias komitmen. 

Sementara itu, Rusydi Nasution sangat apresiasi atas mengalirnya dukungan tersebut dari masyarakat Nias, dengan terlibatnya masyarakat Nias yang ada di padangsidimpuan semangat saya semakin bertambah, semangat saya semakin kuat untuk mewujudkan Sidimpuan BISA (Bahagia, Inovatif, Sejahtera, Asri),  pesannya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018