Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Calon Gubsu H Saiful Djarot Hidayat membeli baju di salah satu toko pakaian muslim di Aekkanopan, Jumat. Hal itu dikakukannya usai melakukan kunjungan ke Desa Sonomartani Kecamatan Kualuhhulu Labuhanbatu Utara.

Kedatangan rombongan mantan Gubernur DKI Jakarta yang menggunakan beberapa mobil itu sontak membuat warga bertanya-tanya. Sejumlah warga langsung berdatangan mencari tahu siapa. Jalan di depan toko itu juga sempat macet.

Kapolsek Kualuhhulu AKP M Sihombing SH juga terlihat di toko tersebut bersama sejumlah personilnya. Selanjutnya Wagubsu yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu mendatangi salah satu toko pakaian lainnya yang lebih modern.

Setelah berkeliling beberapa saat di toko tersebut dan membeli sesuatu, pria yang mendampingi Basuki Tjahja Purnama atau Ahok pada Pilgub DKI tersebut bertolak ke Hotel Pasirma yang berada di perbatasan Labura-Asahan.

Di hotel milik anggota DPRDSU dr Poarada Nababan SpB itu, Djarot yang didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labura menggelar pertemuan internal dengan partai dan timnya.

Kedatangannya ke hotel itu disambut tim seni tradisional Kualuh yaitu Bordah dari Guntingsaga. Kunjungan Djarot tersebut juga dipantau oleh anggota Panwaslu Labura Muslih Sulaiman dan anggotanya. 



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018