Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pemerintah Kota Padangsidimpuan tahun 2018 ini telah menetapkan pertapakan Kantor BNN  yang rencananya berada di Komplek Perkantoran Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. 

"Awal pembangunan perkantoran BNN Kota Padangsidimpuan rencana akan dibangun tahun pada tahun 2018 ini dengan anggaran pendanaan APBN," ucap Kepala Kantor Kesbangpol, Syafaruddin Harahap, Selasa.

Baca juga: BNN Padangsidimpuan Akan Segera Terbentuk

Mengingat kondisi Indonesia darurat narkoba dan Kota Padangsidimpuan sudah seyogyanya wajib mendukung program tersebut yang dikomandoi Komjen Budi Waseso selaku Kepala BNN RI. 

Pertapakan lokasi kantor BNN tersebut sesuai syarat dan ketentuan yang harus dikerjakan Pemkot Padangsidimpuan, pungkas Syafaruddin. 

Tidak lama lagi BNN Padangsidimpuan sudah resmi berdiri dan berharap dengan semangat yang sama dengan pihak kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan peredaran gelap bahaya Narkoba. 

Masyarakat juga harus mendukung dan berani mengungkap kejahatan bahaya narkoba di Kota Padangsidimpuan, tanpa peran masyarakat institusi BNN tidak akan bekerja maksimal, kata Syafaruddin Harahap ketika menirukan ucapan Pj Walikota Padangsidimpuan Dr Sarmadan Hasibuan. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018