Langkat, (AntaraNews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meminpin jalannya serah terima jabatan dan mutasi enam pejabat dilingkungan kepolisian setempat dari mulai Kabag, kasat hingga Kapolsek.   

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin, di Stabat, Senin.

Dede Rojudin pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik selama ini dan bermodalkan pengalaman saudara yang ada dari Polres Langkat sebagai dasar melaksanakan tugas lebih sukses di tempat yang baru.

Kapolres Langkat juga mengucapkan selamat datang, agar segera menyesuaikan diri dan cepat beradaptasi dengan lingkungan tugasnya serta segera melaksanakan tugas tanggung jawab, fungsi dan peran masing-masing dengan jujur dan terpecaya.

Ia juga menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri, adalah hal yang biasa dan wajar merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri, sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

Baca juga: Polres Langkat siagakan 700 personel amankan pilkada
 
Kapolres Langkat menekankan kepada seluruh personel Polres Langkat, agar tidak terlibat dalam tindak pidana dan penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pengguna maupun sebagai pengedar dan tindak pidana lain yg dapat merusak citra Polri sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat dan aparat penegak hukum.

Adapun pejabat yang diserahterimakan itu terdiri dari Kompol B.L Malau yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Langkat menjadi Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan, penggantinya Kompol Arifin Marpaung yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan.

Baca juga: Polres tuntaskan 694 kasus menonjol

Kompol Kuasa Purba menjadi Kabag Sumda Polres Deli Serdang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Langkat, penggantinya Kompol Ramlan Syamsudi Ritonga yang sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai Kota Polres Binjai.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Langkat dari pejabat yang lama AKP Budiono Saputro yang menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Morawa Polres Deli Serdang, penggantinya AKP M Rikki Ramadhan yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Medan Barat Polrestabes Medan.

Lalu AKP Paul Edison Simamora yang sebelumnya menjabat Kapolsek Hinai Polres Langkat menjadi Pama Polrestabes Medan dan penggantinya AKP Hendri Yanto sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Binjai dan Kasat Polair Polres Langkat dari pejabat AKP Maladirman kepada IPTU Doni Gunawan yang sebelumnya menjabat pejabat sementara Kasat Polair Polres Madina.

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018