Tebing Tinggi(Antaranews Sumut)- segenap anggota Polri khususnya personil jajaran Polres Tebing Tinggi jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Karena ini akan sangat berbahaya, bukan hanya kepada diri sendiri tapi juga berdampak kepada generasi yang akan datang.
 
Hal ini disampaikan AKBP Sunadi Kapolres Tebing Tinggi saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Rambutan dari AKP Supendi kepada AKP Leo Rela Edianto Sembiring, Selasa (13/2) di Aula Kamtibmas Mapolres.
 
Di katakan Kapolres, polisi harus menjadi contoh dan tahu serta patuh terhadap hukum. Untuk itu, jangan sampai polisi terlibat narkoba, karena hal itu sangat berbahaya,berdampak terhadap generasi yang akan datang,sebuah negara bisa hancur dan tingkat kejahatan meningkat.
 
Saya harapkan polisi dan masyarakat bersama-sama memberantas narkoba dari lingkungan, kota dan negara kita, semua wajib bekerja sama, jangan sampai kita terlena," tegasnya.
 
Pimpinan satuan fungsi agar lebih dekat kepada anggotanya. Karena pimpinan tidak bisa bekerja sendiri, melainkan memiliki rekan kerja, seperti wakil, staf dan juga anggota dan itu semua adalah tanggung jawab kita sebagai pimpinan.
 
Apabila ada anggota yang mempunyai kesalahan, berarti ada yang salah pada diri kita. apakah kita kurang pengawasan, kurang memberikan arahan dan lain sebagainya. Untuk itu, sebagai pimpinan harus lebih dekat dengan anggota," jelas AKBP Sunadi.
 
AKP Leo Rela Edianto Sembiring sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Tebing Tinggi, sedangkan AKP Supendi selanjutnya akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Tanjung Balai.
 
 
.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018