Padangsidimpuan (Antanews Sumut) - Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada mendapat nomor urut satu 1 pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Tahun 2018.

Dalam dua kali kesempatan pertama pencabutan nomor urut yang di laksanakan di aula MAN 2 Model Padangsidimpuan, Selasa  pasangan mengusung jargon Beres (Berbudaya relegius dan sejahtera) ini tetap mendapatkan nomor urut satu 1. Selanjutnya dua pasangan lain.

Usai mendapat nomor urut satu 1, calon Wali Kota Padangsidimpuan (2018-2023) Isnandar mengatakan sangat bersyukur dengan mendapatkan nomor yang sudah diimpikan/inginkan sejak maju mencalon.

"Angka satu 1 bagi pasangan Beres memiliki makna luas dalam arti satu untuk semua semua untuk satu menuju Padangsidimpuan Kota Beres (PKB),"katanya.

Disamping bersatu (tanpa membedakan suku agama dan ras) dalam membangun Padangsidimpuan agar lebih beres atau baik lagi kedepan.

Pleno terbuka ini dipimpin ketua KPU Arbanur Rasyid bersama anggota Muktar Helmi Nasution, Ahmad Rasid, Hatimbulan Siregar dan Hotma Ridho Ranto Siregar.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018