Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Badan Kontak Majelis Taklim Kota Padangsidimpuan siap memenangkan pasangan Rusydi-Rosad pada Pilkada sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan untuk periode 2018-2023.

Ketua BKMT Kota Padangsidimpuan, Murni Dahlena Hasyim Harahap, Senin, mengatakan, seluruh kader BKMT dan pengajian baik tingkat, desa, kelurahan, kecamatan se Kota Padangsidimpuan siap memenangkan pasangan Rusydi Nasution-Rosad Lubis.

"Rusydi Nasution dan Rosad Lubis layak kami dukung, sosok mereka merupakan sosok yang agamis dan sosok yang dekat dengan kaum ibu - ibu pengajian," katanya.

"Kami pengurus BKMT dengan ini menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan BiSA Rusydi Nasution dan Rosad Lubis diiringi doa," katanya.
 
Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan barakah kepada pasangan ini, dan semoga Allah SWT memudahkan dan melapangkan jalan bagi mereka untuk menduduki jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, ungkap Bunda Murni Dahlena.

BKMT meminta agar Rusydi-Rosad menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, transparan dan adil kemudian BKMT mengharapkan pasangan ini menjadikan Islam sebagai landasan etik dan moral bagi pembangunan bangsa.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018