Panyabungan (Antaranews Sumut) - Gubernur Sumatera Utara, Tengku Ery Nuradi merasa bangga melihat banyaknya perkembangan pembangunan yang ada didaerah-daerah provinsi Sumatera Utara.

"Saya bangga melihat perkembangan pembangunan yang ada didaerah Sumut seperti, kantor Bupati Tapsel yang cukup baik, begitu juga dengan pembangunan yang ada di Madina saat ini," kata Gubernur Sumut, Tengku Ery Nuradi pada pencanangan pembangunan RSU Panyabungan di Tor Panatapan, Panyabungan, Sabtu, (10/2).

Ia mengatakan, pesatnya perkembangan pembangunan yang ada didaerah termasuk di kabupaten Mandailing Natal ini tercapai dikarenakan adanya kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah daerah bersama-sama dengan masyarakat Mandailing Natal.

"Selamat kepada seluruh masyarakat Madina yang telah bersama-sama dengan pemerintah daerah  dalam hal ini seluruh unsur pemerintah yang ada di daerah yang telah bekerjasama," katanya.

Selain itu, pesatnya pembangunan didaerah-daerah terssebut juga merupakan hakikat dari adanya pemekaran dan hakikat pemerintah di daerah sesuai dengan tujuan otonomi daerah yakni percepatan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan.

"Setelah dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan RSU ini, saya harapkan terus terealisasi pembangunnya sehingga bisa melayani masyarakat Madina," harap Gubsu.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018