Rantauparapat (Antaranews Sumut) - DPRD Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat paripurna istimewa antara waktu terhadap anggota Fraksi PDI-Perjuangan Supardji kepada Saptono dikarenakan terlibat kasus narkoba.
 
Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari, Kamis di gedung dewan Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat menyampaikan selamat bertugas kepada anggota dewan yang baru dilantik.

Dia mengajak bersama menjaga semangat persatuan, serta berpartisipasi dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di daerah.

Menurutnya, amanah yang di berikan agar dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh dengan rasa jawab berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dalam kesempatan itu menyampaikan, momentum pelantikan ini untuk menyegarkan kembali tugas utama anggota legislatif yakni, sebagai corong penyalur aspirasi masyarakat.

Menurutnya, amanah ini beralaskan suara dan kepercayaan rakyat. "Semoga amanah ini dapat di jalankan dengan baik," katanya.

Pangonal berharap Saptono dapat bersinergi membangun daerah dalam satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2020, Labuhanbatu semakin lebih berdaya 2025.

Dia juga berterimakasih dan memberikan penghargaan kepada Supardji yang telah memebrikan sumbangsih kepada masyarakat dan pemerintah daerah.

"Mudah-mudahan Tuhan YME membalas budi baik serta pengabdian yang telah dilakukan selama ini," kata Pangonal Harahap.


Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018