Paluta (Antaranews Sumut) - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara siap menangkan kandidat Anhar (Andar-Hariro) pada pemilihan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara. 

Kader AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) siap memenangkan Anhar, itu sebagai kewajiban kami dalam memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar Paluta, ucap Gusti Putra Hajoran Siregar Ketua DPD AMPI Paluta, Kamis di Paluta. 

Kader sejati sepantasnya memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan beberapa partai pengusung dan pendukung lainnya, hingga kader AMPI mulai dari tingkat desa hingga kabupaten juga satu suara dalam memenangkan bapaslon yang insyaallah menang dalam pilkada serentak tahun 2018 tersebut. 

Kami mendukung calon yang diusung Golkar, Darah kami siap mendukung yang didukung Golkar, AMPI sebagai salah satu ormas kepemudaan yang memiliki afiliasi dengan partai berlambang beringin tersebut, kader AMPI akan ikut mensukseskan pasangan ini.

Sementara itu Muklhis Harahap, selaku Ketua Partai Golkar Paluta mengapresiasi sikap dan komitmen memenangkan pasangan Anhar, panaskan mesin hingga ke desa-desa sehingga masyarakat tidak kehilangan hak pilihnya, bangun komunikasi dengan masyarakat terhadap program-program yang nantinya di kerjakan pasangan Anhar tersebut, pungkasnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018