Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Animo masyarakat Padangsidimpuan untuk mendukungan pasangan bakal calon menjadi Wali Kota - Wakil Wali Kota Padangsidimpuan 2018-2023 Isnandar-Ali Pada semakin tak terbendung. 

Terungkap saat silaturrahmi masyarakat lingkungan satu, kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Minggu malam dengan bakal calon Wali Kota Isnandar di kediaman warga bernama Awaluddin Harahap. 

Dihadapan hatobangon, tokoh masyarakat, kaum ibu, alim ulama ketua Naposo Nauli Bulung atau NNB lingkungan tersebut Fendi Jambak, mengujarkan kecintaan mereka kepada mantan Wakil Wali Kota (2013-2018) Isnandar sudah sejak lama. 

"Setelah mengetahui pak Isnandar mencalon orang nomor satu Padangsidimpuan di Pemilukada serentak 2018 ini, kami langsung membulatkan hati untuk tetap setia mendukungnya,"kata Fendi disambut haru Isnandar dan rombongannya. 

Alasan masyarakat cukup sederhana, kata Fendi, sosok figur calon Wali Kota Isnandar mantan anggota DPRD Padangsidimpuan dari Partai PKB sebelum menjadi Wakil Wali Kota Padangaidimpuan cukup dikenal bersahaja, selalu hadir disaat undangan masyarakat. 

"Selain itu sosok Isnandar cukup dikenal agamais, pemurah, jiwa sosialnya cukup tinggi, tidak sombong, ramah tamah dan peduli,"sebutnya. Sehingga lanjutnya, kriteria dimiliki Isnandar pas untuk diamanahkan memimpin Padangsidimpuan yang dikenal kota berbudaya dan religius.

Apalagi tambahnya mengetahui gerakan magrib mengaji yang gencar disuarakan Paslon Isnandar-Ali Pada menambah semangat bagi masyarakat sekaligus menguatkan hati untuk tidak berpaling ke yang lain. 

"Program magrib mengaji sangat mengena di hati, dengan harapan ahlak dan karakter masyarakat utamanya generasi muda anak bangsa khususnya di lingkungan Hanopan Sibatu berubah kearah yang lebih baik lagi, "kata Salohot Nasution menambahkan. 

Sementara bakal calon Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar mengucapkan terimakasih atas sambutan baik masyarakat tersebut. "Semoga silaturrahmi ini menambah vitamin bagi saya untuk lebih berbuat demi mewujudkan kota salak Padangsidimpuan yang Berbudaya Religius dan Sejahtera atau BERES kedepan,"pungkas Isnandar.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018