Tebing Tinggi (Antaranews Sumut) - Lurah Lalang Kecamatan Rambutan Hadi Supeno memastikan tidak ada kutipan apapun bagi warga penerima Beras Sejahtera (Rastra) di kelurahan yang dipimpinnya. 

"Saya berani jamin hal tersebut dan ada 354 KK yang menerimanya di Kelurahan Lalang ini yang langsung dikoordinir masing-masing kepala lingkungan, demikian Hadi Supeno saat memantau pembagian Rastra Rabu (31/1) di Kantor Kelurahan.

Disampaikannya ini sebagai tindak lanjut dari perintah Walikota Tebing Tinggi jangan ada sepeserpun biaya yang dikutip dari penerima rastra sebanyak 10 Kg/KK dan dibagi secara gratis, jika beras tidak layak konsumsi agar segera diganti.

Dalam pembagiannya semua diatur secara bergiliran dan dipimpin langsung oleh para kepala lingkungannya masing-masing, jadi tak perlu ngantri lama-lama, dan semua yang terdaftar pasti memperolehnya.katanya

Salah seorang penerima Rastra, Suef (70) mengaku bahagia dan berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan bantuan beras secara gratis setiap bulannya seberat 10 kilogram,

Dengan adanya bantuan beras gratis ini, juga diharapkan harga beras yang selama ini mahal bisa stabil kembali.

Mutu beras Rastra ini lumayan baik, terbantulah warga-warga miskin seperti kami ini. Kami berharap bantuan beras gratis akan terus berkelanjutan,” harapnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018