Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Bakal Calon Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution mengaku siap mewujudkan janjinya saat kampanye pilkada nanti jika terpilih. Padangsidimpuan itu harus mengalami perubahan.


"Sampaikan kepada keluarga dan tetangga warga Padangsidimpuan sebentar lagi kota kita ini akan berubah jika nanti pemimpinnya serius dalam menangani segala problem permasalahan yang ada.


Serta mendatangkan investor untuk berinvestasi di padangsidimpuan dengan segala bentuk usaha yang dapat mensejahterakan masyarakat, ucapnya Rusydi Nasution, Jumat.


Rusydi menyebutkan bahwa Kota Padangsidimpuan tersebut tidaklah seluas wilayah sekitarnya, seperti Tapsel, Madina, Palas, dan Paluta.


Meskipun begitu, Kota Padangsidimpuan lah pada masa kedudukannya sebagai ibu kota Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan memilih arti dalam perubahan kearah yang lebih baik.


Masa itu masyarakat perantau yang tahu ini padangsidimpuan karena di Kota Padangsidimpuan lah kedudukan pemerintahan Kabupaten Tapsel, sehingga padangsidimpuan tersebut memiliki arti dalam perubahan yang lebih baik kedepannya.


Tapi saya yakin, dengan pertolongan Tuhan, semua yang berat akan menjadi ringan, sekarang kami meminta doanya agar bisa menjalankan amanah serta memimpin jika terpilih untuk lima tahun ke depan, harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018