Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Balon Wagubsu) Drs H Musa Rajeckshah (Ijeck) melayat ke kediaman dua tokoh yang meninggal di Kecamatan Na IX-X, Jumat. Silaturrahmi itu dilakukan karena kebetulan ia sedang berada di Labura.

Ketua Dewan Penasehat DPD Pujakesuma Labura Drs Untung mengapresiasi kehadiran pengusaha muda itu ke rumah warga yang sedang ditimpa musibah. Kedatangan Ijeck sedikitnya menambah semangat keluarga yang ditinggalkan, katanya.

Dua tokoh Kecamatan Na IX-X yang meninggal tersebut adalah H Sariyo dan Edi Suweidi. Keduanya merupakan tokoh Al Jam'iyatul Washliyah dan Pujakesuma setempat "Mereka berdua berjasa mengembangkan Al Washliyah di sini," kata Untung.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Labura itu menjelaskan, majunya lembaga pendidilan Al Washliyah di daerah mereka, khususnya Desa Simpangmerbau tidak terlepas dari peranan kedua almarhum.

Selain Balon Wagubsu, turut melayat Ketua DPD KNPI dan anggota DPRD Labura Hendri Yanto SE, anggota DPRD Labura H Lumba Munthe SE, Camat Na IX-X Sukamto SE dan Kades Simpangmarbau Surono.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018