Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Sebanyak tujuh pejabat administrator dan pengawas dilantik ditandai dengan pengambilan sumpah dan jabatan di Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat.

Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yakni, Sekretaris BKPP Supomo, Kabid Pengawasan Monev PTSP Marwan Rambe, Kabid Pelayanan Capil Soleh Munthe, Kabid Pemanfaatan Data Capil Hasnaini, Kasubbag Perencanaan Capil Daniel Aurelius Simanungkalit dan Kasi Pengolahan Data Capil Lili Haryani.

Dalam pidato tertulis Bupati Labuhanbatu yang dibacakan Plt. Setdakab Ahmad Mufli menyampaikan, pelantikan ini sebagai momen untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja.

Menurutnya, tuntutan kerjas saat ini mengharapkan bersikap lebih proaktif dan senantiasa kreatif untuk menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran tanggung jawab.

Yakni, dalam merumuskan kebijakan teknis dan operasional yang meliputi pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, pengelolaan informasi kependudukan, pendayagunaan data dan informasi serta pelaksanaan ketatahusahaan dinas.

"Janganlah menunggu perintah, tetapi antisipasilah agar dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien," katanya.

Pangonal berharap, tugas yang dilaksanakan dengan baik akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan publik.


Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018