Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)-Dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumut, dan akan diikuti oleh 3 pasangan calon yang sudah mendaftar di KPU Sumut dan dinyatakan sudah memenuhi ketentuan yang berlaku. 

Untuk itu saya berharap kepada para ustad dan ulama di Kota Tebing Tinggi ikut mendukung suksesnya Pilkada tersebut dengan senantiasa dalam ceramah atau kutbah di mesjid-mesjid atau di kelompok pengajian agar tetap berlaku netral. 

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam kegiatan safari subuh di Mesjid Al-Hasanah Kompleks Mapolres Tebing Tinggi Jumat(12/1) bersama Kapolres AKBP.Sunadi dan para ustad dan ulama Tebing Tinggi. 

Disampaikanya warga Tebing Tinggi adalah merupakan bagian dari warga Sumatera Utara yang ikut ambil bagian dalam Pilgubsu, dan tentunya Pemerintah dan warga harus ikut mensukseskan penyelenggaraannya dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Tebing Tinggi. 

Saya berharap peranan ustad dan ulama Tebing Tinggi mensosialisasikannya kepada masyarakat, dan tidak menimbulkan kegaduhan dalam ceramah-ceramahnya,agar suksesnya jalan pilgubsu tersebut dan menghasilkan pemimpin Sumatera Utara yang terbaik. 

Dikatakan Walikota, masyarakat Tebing Tinggi umumnya sangat berbahagia, dan Keluarga Mapolres Tebing Tinggi atas kehadiran Kapolres AKBP.Sunadi yang dipilih Kapolri ke Tebing Tinggi. 

Bapak Sunadi ini orang yang sangat religius dan alim serta taat menjalankan ibadah, dan ini akan membawa kesejukan bagi masyarakat Tebing Tinggi, dan menjadi keharusan bagi kita untuk mendukung program kerja beliau. 

Sementara Kapolres AKBP.Sunadi menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tidak saja dimintai pertanggungjawaban di dunia, tetapi juga oleh Allah.Swt untuk itu persiapkanlah diri sebaik-baiknya, karena pada hakikatnya setiap manusia itu adalah pemimpin. 

Setiap manusia itu tentu punya kesalahan baik terhadap sesama insan manusia maupun kepada Allah.Swt,dan karena kita harus minta ampun kepada Allah.Swt,terus berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. 

Safari subuh diisi tausyiah oleh ustad H.Achyar Nasution, menyampaikan salah satu tanda-tanda kiamat adalah banyaknya orang miskin yang membangun istana megah, untuk itu agar senantiasa memohon kepada Allah.Swt agar diberikan keberkahan. 

Dan orang-orang senantiasa melaksanakan sunnah nabi akan mendapatkan pahala tidak saja didunia tetapi sampai kelak di akhirat. 


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018