Medan (Antaranews Sumut) - Ada pemandangan menarik disela-sela tes kesehatan pagi ini. Petugas rumah sakit H. Adam Malik, tempat tes kesehatan Pasangan Balon Pilgubsu 2018 berlangsung, mereka menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersama calon.

Terlihat di beberapa kesempatan Edy Rahmayadi selalu menjadi buruan untuk diajak berswafoto. Sosok Edy yang ramah dan bersahabat membuat petugas tak sungkan untuk meminta berswafoto dengannya.

"Kami suka dengan pembawaan pak Edy, kami juga kagum dengan sosoknya yang tegas tapi tetap ramah dan santun," ungkap Indri salah satu petugas yang merasa sangat bangga berkesempatan berfoto dengan calon Gubernur Sumut tersebut.

Meskipun pasangan lain berada duduk di sebelah Edy, namun Edy selalu tetap dimintai untuk berswafoto. Pemandangan seperti ini terjadi berulang, bahkan petugas bergantian untuk berswafoto dengan mantan Pangkostrad tersebut.

Edy Rahmayadi berpasangan dengan Musa Rajekshah (ERAMAS), yang memiliki dukungan enam partai yaitu Gerindra, PKS, PAN, Golkar, dan Nasdem dan menguasai 60 persen kursi di DPRD Sumut maju dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 , selain itu dukungan penuh dari rakyat Sumatera Utara yang diidolakan banyak kalangan sehingga mendorong mereka untuk memimpin Sumatera Utara.

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018