Paluta (Antaranews Sumut)- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara periode 2018-2023, Andar Amin Harahap-Hariro Harahap "Anhar" menaiki becak motor menuju kantor KPU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Gunungtua, Sumatera Utara, Rabu.

Ribuan masyarakat pendukungnya dan sejumlah partai politik, terpantau mendampingi langkah pasangan pasangan tersebut mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Paluta. 

Dengan manaiki becak motor yang dilepas dengan azan dari posko pemenangan "Anhar" tidak ketinggalan ribuan kenderaan dan ratusan becak motor turut menemani pasangan yang diusung sebelas partai politik tersebut mendaftar ke KPU Kabupaten Paluta.   

Andar Amin Harahap terlihat tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada masyarakat yang menyapanya secara langsung, dan ampir sepanjang dua kilometer pasangan calon kepala daerah Kabupaten Paluta tersebut terus tersenyum dan menyapa masyarakat dengan ramahnya. 

"Ketika kami memilih berangkat dari posko menggunakan becak motor, ini bukannya pencitraan. Tapi kami ingin memunculkan bahwa kami berdua ini memang sosok yang sederhana dan untuk masyrakat kabupaten Padang Lawas Utara," katanya. 


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018