Medan  (Antaranews Sumut) - Dua pemain asing yaitu Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia) resmi memperkuat PSMS Medan untuk menjalani Liga I Indonesia 2018 setelah keduanya menandatangani kontrak dengan manajemen klub tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Dody Taher di Medan, Sumatera Utara,  mengatakan, setelah melakukan negosiasi, kedua pemain asing tersebut dikontrak selama satu musim, dan berikutnya pihaknya masih mengincar dua pemain asing lagi.

"Kami masih mencari dua pemain asing lagi, satu di antaranya adalah " marquee player" sehingga tim kami lebih solid," katanya yang enggan menyebutkan nilai kontrak kedua pemain asing teraebut.

Selain nilai kontrak, kata Dody kedua pemain juga mendapatkan fasilitas berbeda dengan pemain lokal seperti tinggal di apartemen, fasilitas mobil dan boleh memboyong keluarga ke Medan. "Mereka ini kan sudah teruji dan punya nama," katanya.

Reinaldo Lobo (Brasil) yang resmi menjadi stopper PSMS memiliki alasan mengapa memilih Ayam Kinantan sebagai klubnya.

Baca Juga : PSMS anggap piala Presiden mematangkan tim

Pemain yang pernah membela Mitra Kukar tiga tahun lalu ini mengaku faktor nama besar PSMS satu diantaranya.

"Klub ini punya historis dan nama besar. Juga memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan serta pemain, kenapa tidak memilih PSMS," ujar pemain yang kali terakhir membela klub Liga Malaysia, Penang FA ini.

Sementara itu, Sadney Urikhob mengaku sebagai pemain yang ambisius dan tertantang dalam karirnya.

"Saya memilih klub liga lain karena saya tertantang. Saya ke PSMS karena klub ini besar dan punya pelatih yang bagus," ungkapnya.

Ia mengatakan ingin selalu mencetak gol ke gawang lawan.

"Saya punya keinginan besar menolong tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan selama bekerja sama kami pasti bisa," jelasnya.***4***

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018