Paluta, (Antaranews Sumut) - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara periode 2018-2023, Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dengan Hariro Harahap, SE, MSi dijadwalkan, pada Rabu 10 Januari 2018 akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Padang Lawas Utara.  

Informasi yang diterima Antaranews Sumut, Selasa (9/1) dini hari di Padangsidimpuan, melalui tim pemenangan Andar - Hariro, yang disampaikan Wildan Lubis mengatakan, secara resmi, Rabu (10/1) lusa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) akan mendaftarkan diri sebagai Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara pada periode 2018-2023.

Lanjutnya, saat ini sudah beberapa partai politik (parpol) seperti partai Golkar yang akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta periode 2018-2023 tersebut, tunggu tanggal mainnya, ucap Wildan.

Tidak dipungkirin sejumlah parpol besar telah merapatkan barisannya untuk mendukung Andar-Hariro sehingga pada Rabu (9/1) besok akan secara resmi menemani dan mengkawal pendaftaran pasangan calon tersebut dengan dihadiri sejumlah pengurus parpol, pendukung, relawan se Kabupaten Paluta, ucapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018