Padangsidimpuan, 14/12 (Antarasumut)- Infrastruktur jalan menuju Bandara Aek Godang perlu perhatian untuk segera dibenahi dan diperbaiki demi meningkatkan fasilitas menuju bandara aek godang.

"Sangat miris terkadang melihat kondisi jalan menuju bandara aek godang tersebut, berlubang dan jauh dari perawatan, berulang kali menjalin komunikasi agar jalan menuju bandara aek godang tersebut segera diperbaiki, tapi hingga kini belum dapat teralisasi, ungkap kepala Bandara Aek Godang, Artanto Edi Saputro, Kamis.

Kemudian saat ini kita terus berbenah guna peningkatan fasilitas bandara aek godang, agar semakin diminati pengguna jasa transportasi udara ini, baik infrastrukrur dan lainnya, ucapnya.

Dari pihak bandara juga perna menimbun jalan berlubang karena kurang perhatian pemerintah dalam meningkatkan dan mendukung pelayanan bandara aek godang kepada masyarakat secara luas yang ada di Tabagsel. 

"Besar harapan kami agar jalan menuju bandara diperhatikan secara serius demi mensukseskan pengembangan jasa transportasi di Tabagsel, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017