Tebing Tinggi,11/12 (Antarasumut) -  Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, membuka secara resmi peringatan Bulan Bakti  Gotong  Royong MasyarakatXIV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke- 45 tingkat Kota Tebing Tinggi Tahun 2017, Senin.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, atas nama Pemko Tebing  Tinggi pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan tanahnya untuk kepentingan publik (jalan).

Hal itu sebagai sebuah perbuatan yang luar biasa barokahnya kepada Allah, karena setiap di jalani orang mengalir terus kepada bapak dan ibu tersebut, mereka telah menciptakan jalan menuju surga.

"Karena dengan adanya jalan tersebut memudahkan serta sangat membantu masyarakat yang melintasinya dan semoga masyarakat yang lainnya bisa seperti mereka, yang dulunya tidak mau besedekah semoga di bukakan pintu hatinya oleh Allah Swt untuk kiranya dapat bersedekah pada waktu yang lain," katanya.

Selanjutnya Kepada masyarakat beliau menyampaikan bahwa Gotong royong ini adalah jiwa dan semangat Indonesia sebelum merdeka sampai saat sekarang ini, janganlah semuanya mengharapkan di kerjakan oleh Pemerintah tapi bersama-samalah kita.

Dan oleh karena bulan bakti gotong royong ini terus kita manfaatkan dan kita tingkatkan agar dengan semangat gotong royong ini semua bisa kita jadikan untuk merubah Kota Tebing Tinggi menjadi Kota yang lebih indah serta lebih baik."ujar beliau


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017