Samosir, 7/12 (Antarasumut) - Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menghadiri acara Festival Danau Toba (FDT) tahun 2017 yang dibuka Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Hj Nurhajizah Marpaung di Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis.
     
Pembukaan juga dihadiri Menteri Pariwisata RI, diwakili Direktur Utama Badan Pengelola Otorita Danau Toba, Arif Prasetyo, Kadis Pariwisata Provsu, Bupati dan Wakil Bupati Humbahas, Bupati Tobasa, Wakil Bupati Dairi, Dandim 0210/TU, Ketua dan anggota DPRD Humbahas, Kapolres Humbahas, Staf Khusus, Asisten dan pimpinan SKPD Samosir, Ketua TP PKK Taput, Wakil Ketua dan anggota TP PKK Samosir, tokoh agama dan tokoh masyarakat Humbahas.
     
Wagubsu mengimbau agar seluruh Bupati se kawasan Danau Toba untuk bersatu dan bekerja sama membangun kawasan itu dan menjaga kelestariannya.
      
FDT berlangsung selama empat hari, 6-9 Desember 2017 dengan berbagai kegiatan, di antaranya karnaval ulos, lomba seruling, karnaval budaya, atraksi seni budaya, lomba Ucok dan Butet Geopark, hiburan rakyat.

Pewarta: Antrel

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017