Medan, 5/12 (Antarasumut) - Sepultura, kelompok  band  asal Brazil yang  didirikan  tahun 1984 akan hadir dalam acara Magnitude Medan Northblast 2017 yang digelar di Pekan Raya Sumatera Utara  atau PRSU Medan pada  9 Desember.
    
"Sepultura akan menghibur pecinta dan penikmat musik metal di Medan.Diyakini akan banyak penonton karena warga Medan tahu selera musik,"  ujar Perwakilan Revision Live, Ravel Januardy di Medan, Selasa.
       
Kebijakan menghadirkam Sepultura di Magnitude Medan Northblast 2017 dilakukan  karena ingin menunjukkan bahwa di Medan ada kegiatan yang bagus.
      
Penampilan  Sepultura di Medan membuktikan bahwa Medan merupakan kota yang diperhitungkan karena menghadirkan musik berkualitas.
      
Apalagi Magnitude Medan Northblast 2017 itu Sepultura akan tampil dengan menghadirkan unsur etnik Sumut.
       
Walaupun music rock, namun ada sesuatu yang ditonjolkan terutama tentang Sumut dengan antara lain menampilkan Viky Sianipar.
       
Dia menjelaskan, penampilan tahun 2017 adalah tahun ketiga Magnitude Medan Northblast menggaungkan musik rock di Medan.
     
"Setiap penampilan, masyarakat  terutama pecinta dan penikmat musik rock sangat antusias menonton," ujarnya
    
Selain Sepultura dan Vicky, deretan musisi lainnya juga akan tampil di acara tersebut seperti Kelompok Penerbang Roket, Last Child, Rocket Rockers, Peewee Gaskins, dan Revenge The Fate, Billfold.    
     
Dia menegaskan,  Magnitude Medan Northblast 2017 merupakan festival musik rock berkelas internasiomal baik dari line up maupun kualitas produksi.
     
Magnitude Medan Northblast 2017 merupakan salah satu ajang apresiasi yang disuguhkan untuk para pecinta musik rock.
      
Perwakilan Revision Live, Dony Junardy,  mengatakan, harga normal tiket Magnitude Medan Northblast 2017 adalah Rp50ribu.
      
Tket tersebut bisa dibeli di gerai Indomaret yang ada di seluruh Indonesia dan juga bisa membeli melalui tiket box resmi atau  secara online di www.revisionlive.com. 
      
"Kalau harga tiket on the spot seharga Rp75 ribu dan bisa dibeli saat Magnitude Medan Northblast 2017 berlangsung," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017