Samosir, 29/11 (Antarasumut) - Peringatan HUT Ke 46 Korpri dan HUT Ke 72 PGRI tahun 2017 di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu, dirangkai dengan pemberian piagam penghargaan kepada guru-guru berprestasi.
     Piagam penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten atas dedikasi, pengabdian dan kerja keras pendidik dalam mencerdaskan generasi muda.
     Kegiatan melalui upacara bendera itu dipimpin Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga yang membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo.
     Presiden menekankan anggota Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian.  
     Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik  yang berdasar Pancasila.
     Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, meninggalkan cara-cara rutin, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.
     Anggota Korpri juga harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017