Medan, 27/11 (Antara) - Ketua Pengganti antarwaktu Realestate Indonesia atau REI Sumut Andi Atmoko, Senin terpilih sebagai ketua asosiasi itu untuk periode 2017-2020.

"Dengan terpilihnya Andi Atmoko kembali diharapkan REI Sumut semakin bagus dan maju ditengah semakin beratnya tantangan di sektor properti," ujar Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawina di Medan, Senin malam.

Dia mengatakan itu usai acara Musyawarah Daerah ke-XI REI Sumut dengan agenda pemilihan pengurus REI Sumut periode 2017-2020 dan Andi Atmoko terpilih sebagai ketua.

Adapun Sekretaris dan Bendahara REI Sumut terpilih H Reza Sirait dan Rakutta Karo Karo.

Menurut Soelaeman Soemawina yang akrab dipanggil Eman itu, REI Sumut harus bisa mendorong pengembang anggotanya untuk eksis.

REI Sumut di bawah kepemimpinan Andi Atmoko harus semakin bisa menunjukkan peran besar di sektor properti secara nasional sejalan dengan potensi yang besar khususnya di kawasan Sumatera.

Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko menyebutkan dengan dipercayanya sebagai ketua, maka komitmennya adalah bisa menjadikan anggota sebagai developer tangguh dan tidak kalah dengan para pengembang dari DPD REI lainnya di Indonesia.

"REI Sumut harus menjadi tuan rumah di Sumut dan bisa bersaing di kancah nasional," kata Moko panggilan akrab Andi Atmoko.


***3***





(T.E016/B/E008/E008) 27-11-2017 23:53:08

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017