Tapanuli Selatan,25/11(Antarasumut)-Malam resepsi puncak rangkaian dirgahayu atau hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke-67 Tahun 2017 dilangsungkan, Jumat malam, di rumah dinas Bupati Tapanuli Selatan, Jalan Kenanga, Padangsidimpuan.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat daerah itu khususnya panitia atas suksesnya kegiatan demi kegiatan menyambut dirgahayu tersebut.

"Selain itu kita juga berucap syukur kepada Allah SWT dimana kegiatan menyambut hari jadi Tapsel berjalan mulus, sukses tanpa adanya kendala berarti,"tuturnya.

Meski malam itu cuaca sedikit hujan, namun tidak menyurutkan kehadiran Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Forkopimda, Pimpinan SKPD, Pejabat lingkungan Pemkab Tapsel, Ormas, Kepemudaan, Perbankan, BUMD di malam resepsi tersebut.

Sebelumnya, salah satu tokoh masyarakat Sipirok, Sutan Parlindungan dalam sepatah katanya, jujur menuturkan bahwasanya warga Tapsel khususnya Sipirok sudah merasakan geliat pembangunan dibawah kepemimpinan bupati Syahrul M.Pasaribu.

"Kami doakan pak Bupati tetap sehat tegar dan visioner demi majunya lagi pembangunan Tapanuli Selatan kedepan,"ujarnya.

Sementara, Forkopimda yang dalam kesempatan diwakili Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, juga sangat mengapresiasi kepemimpinan Bupati Syahrul M.Pasaribu.

Tiyas menyinggung, proses pemindahan sebuah ibukota dan membangun kota bukanlah hal yang mudah bagi seorang kepala daerah, "tetapi itu dibuktikan Syahrul,"terangnya.

Kajari juga bangga dengan Bupati Syahrul yang 'low profile' serta mampu memenej kekompakan antara pemerintah dan elemen masyarakatnya guna ekselerasi pembangunan yang berkelanjutan sejalan visi misi mewujudkan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera.

Sedang, Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu disamping mengucapkan selamat hari jadi Tapsel ke-67, ia juga mengapresiasi berbagai capaian  pembangunan Tapsel saat ini.

"Kita bangga realisasi investasi paling tinggi untuk Kabupaten/kota di Sumut saat ini Tapanuli Selatan,"tutur politisi partai Gerindra tersebut.

Gus (sapaan akrab Gur Irawan ) juga berjanji sebagai putera Tapanuli Selatan untuk ikut serta membangun daerah (Tapsel) sesuai tugas pokok dan fungsinya di DPR-RI membidangi ESDM.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017