Jakarta, 21/11 (Antarasumut) - Deputi Direktur Departemen BI, Dwi Mukti Wibowo, Selasa, menutup gelaran pelatihan wartawan daerah tahun 2017 yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya, Jakarta pada 19-22 November 2017.

Dwi menyampaikan apresiasi atas partisipasi 580 wartawan dari 34 provinsi dan yang menjadi stakeholder di 46 kantor perwakilan di seluruh Indonesia.

Apresiasi juga disampaikan kepada para narasumber pelatihan dari intern BI maupun eksternal yang telah memaparkan peran, tugas dan fungsi bank sentral Indonesia dalam menciptakan dan memelihara kestabilan nilai rupiah.

Dwi berharap para wartawan aktif mengikuti informasi dan perkembangan program maupun kebijakan BI melalui situs bank sentral Indonesia itu atau menghubungi call centre jika menemui kesulitan mengaksesnya.

Melihat antusias para wartawan dan menilai manfaat positif dari pelatihan, BI tetap mempertahankan kegiatan pada tahun-tahun berikutnya.

"Kita upayakan juga sebagai ajang pemberian award," kata Dwi.

BI juga mengadakan malam keakraban untuk para wartawan dari berbagai daerah dan media saling berkenalan dengan hiburan musik, stand up comedy dan penarikan undian atau lucky draw.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017