Medan, 21/11 (Antarasumut) - Video pendek berjudul “Chick-Chick” dan “Sowan” akhirnya terpilih menjadi pemenang kompetisi domestik Telkomsel 5-Min Video Challenge Season 2. 

Sebagai pemenang nasional pertama, “Chick-Chick” berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 150 juta, sedangkan “Sowan” sebagai juara kedua berhak mendapatkan Rp 75 juta.  

Keduanya akan mewakili Indonesia pada  kompetisi regional di Singapura pada tanggal 22 November 2017, bersaing dengan video pemenang domestik lainnya dari Singapura, Thailand, Filipina, Australia, dan India untuk memperebutkan gelar juara utama dengan hadiah sebesar 30.000 dollar AS.
 
Sebagai pemenang kompetisi nasional Telkomsel 5-Min Video Challenge, “Chick-Chick” dan “Sowan” juga berkesempatan mendapatkan gelar “The Regional People’s Choice Award” atau “Video Favorit Regional” berdasarkan voting terbanyak dari publik. 

Masyarakat Indonesia dapat ikut mendukung kedua karya anak bangsa tersebut untuk mendapatkan gelar “Video Favorit Regional” dengan memberikan suaranya di https://www.the5minvideo.com/finalists-2017/ sampai dengan tanggal 19 November 2017.
 
Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Selamat kepada ‘Chick-Chick’ dan ‘Sowan’ yang berhasil menjadi pemenang Telkomsel 5-Min Video Challenge untuk mewakili  Indonesia di kompetisi regional.  

Melihat kedua film pendek tersebut, kami merasa sangat bangga dapat menemukan talenta nasional terbaik yang dapat menghasilkan karya yang sangat menyentuh dan berkualitas. 

Kami yakin keduanya dapat mengharumkan nama Indonesia dengan mempertahankan gelar juara utama di kompetisi regional.”
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017