Sipirok,18/11(Antarasumut)-Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Hj Syaufia Lina Sayharul M.Pasaribu turut meramaikan kegiatan jalan sehat dengan menggunakan sepeda santai, Sabtu.

Keikutsertaan Ketua TP PKK tersebut dalam rangka Dirgahayu ke-67 Tahun 2017 Kabupaten Tapanuli Selatan yang jatuh pada tanggal 24 November 2017.

Kegiatan keduanya (Jalan sehat dan sepeda santai) dimulai dari  halaman Dinas Lingkungan Hidup  dan berakhir di Kantor Bupati Tapsel, Dano Situmba, Sipirok atau berjarak sekitar 5 kilometer.

Menurut pihak panitia, Sahrir Siregar mengatakan, untuk sepeda santai diikuti 92 orang ( ASN termasuk Ketua TP PKK), sedang peserta jalan santai dengan 700 peserta dari kalangan ASN Tapsel.

Sebelum melepas kedua kegiatan, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menjadi sehat.

"Kiranya masyarakat semakin rajin berolahraga agar  tetap sehat guna mewujudkan visi misi menjadikan masyarakat Tapsel yang sehat disamping cerdas dan sejahtera,"ujarnya.
 

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017