Samosir, 14/11 (Antarasumut) - Bupati Samosir, Rapidin Simbolon membuka secara resmi rapat koordinasi dan sosialisasi tentang kerja sama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Selasa.
     Peserta rapat dan sosialisai diikuti seluruh unsur satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Camat di sembilan kecamatan.
     Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan kinerja dari SKPD dan Tim Koordinasi Kerjasama Daerah (TKKSD) dalam melakukan penjajakan, kajian-kajian peluang kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Samosir dengan daerah lainnya, pihak ketiga dan pihak luar negeri. 
     Sedangkan tujuannya, agar penjajakan dan pelaksanaan kerjasama daerah yang dilakukan Pemerintah Samosir sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan tim koordinasi kerjasama daerah dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai peraturan yang ada.
     Narasumber pada acara rapat koordinasi dan sosialisasi tersebut dari Kepala Bagian Fasilitasi Kerjasama Biro Otda dan Kerjasama Setdaprov Sumut, Sylvia Rosita Armayanti Lubis SSos MSP.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017