Aekkanopan, 31/10 (Antarasumut) - Majelis Daerah Korps Alumni HMI Labuhanbatu Utara dilantik oleh pengurus MW KAHMI Sumut di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Labura, Selasa sore. 

Pelantikan tersebut disaksikan Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM, Kandidiat Presidium KAHMI Nasional H Fadly Nurzal SAg dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Drs Dwi Prantara MM pada kesempatan itu mengharalkan KAHMI Labura bisa menjadi 'bayi ajaib'. Kehadiran lembaga itu diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan dan kemajuan kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Menurutnya, pemerintah bukan malaikat yang dapat memberikan kepuasan kepada semua pihak. Kritik kobstruktif dari elemen masyarakat seperti KAHMI sangat diharapkan karena dapat menjadi masukan berharga dalam rangka mengelola pemerintahan.

Sementara Reza Fakhrumi Taher dari MW KAHMI Sumut pada arahannya mengatakan, KAHMI berbeda dengan HmI dalam melaksanakan aktivitasnya. Jika HmI terkadang harus turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya, KAHMI tidak lagi demikian.

"KAHMI harus bisa mengusung konsep," jelasnya seraya berharap setelah dilantik KAHMI Labura segera membuat program. Tidak harus program besar, program yang kecil-kecil saja dulu, tambah mantan wartawan tersebut.

Turut memberikan sambutan Ketua MD KAHMI Labura Periode 2017-2022 Bambang Desriandi SHI dan Ketua Panitia Pelantikan M Yusuf Bahri Pohan SHI. Hadir dalam acara itu sejumlah penguris MW KAHMI Sumut, anggota DPRD Labura, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan unsur Muspika Kualuhhulu.

Susunan pengurus MD KAHMI Labura Periode 2017-2022 terdiri dari Ketua Umum Bambang Desriandi SHI, Sekretaris Umum Habibullah SP dan Bendahara Umum Adlin Rizki.Hendrawan ST. Kepengurusan dilengkapi dengan ketua-ketua bidang, wak sekretaris umum bidang dan biro-biro.


Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017