Tarutung, Sumut 23/10 (Antara) – Sam Honda Motor sebagai dealer resmi dalam pelayanan penjualan serta pelayanan setelah penjualan sepeda motor Honda, mengalami perkembangan pesat menjadi dealer unggul di wilayah Tapanuli Utara, dan Humbanghasundutan.

“Sam Honda Motor mengalami perkembangan pesat. Saat ini pelayanan “sales” dan “after sales service” dapat dinikmati secara prima oleh setiap konsumen,” terang Elia Gunawan Nauli, pemilik SHM, didampingi PIC Renhard Silitonga, Senin.

Disebutkan, sejak berdiri pada Maret 2017, pencapaian target penjualan hingga 1.500 unit sepeda motor per tahun, tidak lantas jumawa. Akan tetapi, kepercayaan para konsumen tersebut semakin dikembangkan dengan membuka cabang di Doloksanggul, Humbanghasundutan.

“Sam Honda Motor senantiasa memberikan solusi yang terbaik, serta kemudahan bagi konsumen melalui pilihan layanan pembelian tunai maupun kredit,” jelasnya.

Dijelaskan, dalam menjangkau keinginan para pelanggannya, selain pembelian tunai, SHM juga melayani pembelian kredit sepeda motor baru dengan uang muka terendah Rp.1 juta rupiah untuk jenis Honda Revo yang diasuransikan bilamana sepeda motor tersebut hilang.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik dan pengguna sepeda motor maupun masyarakat luas, saat ini SHM  juga telah memiliki bengkel yang dilengkapi peralatan standar Honda yang canggih dan modern.

Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk kepedulian bagi generasi penerus bangsa, juga upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen, SHM yang bekerjasama dengan sejumlah pihak kerap menggelar sejumlah kegiatan, baik itu “dealer event”, “roadshow”, pameran, servis murah maupun gratis, serta pendidikan keselamatan berkendara, untuk para pelanggan setia Honda di Tapanuli Utara dan sekitarnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017