Padangsidimpuan, 17/10 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mengucapkan selamat hari jadi Kota Padangsidimpuan ke 16 untuk masyarakat keseluruhan Padangsidimpuan khususnya, tepat pada 17 Oktober selalu kita peringati bersama.

Andar Amin Harahap, menambahkan, Selasa, disela-sela kegiatan tersebut, HUT Pemkot Padangsidimpuan ini merupakan bagian dari masyarakat se Kota Padangsidimpuan, tidak hanya milik Walikota saja, tapi milik masyarakat secara keseluruhan yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Aktulisasi dalam HUT Padangsidimpuan ke 16 ini berharap kedepan masyarakat se Kota Padangsidimpuan dapat menciptakan rasa kondusifitas, keamanan dan ketertiban disegala lini sektor dalam memajukan Kota Padangsidimpuan semakin baik.

Saya sendiri Walikota tanpa ada peran serta masyarakat itu sendiri juga nihil program pembangunan itu terwujud. Sehingga masyarakat juga dapat mendukungnya, selamat HUT Pemkot Padangsidimpuan, Dirgahayu ke 16, selamat kepada masyarakat padangsidimpuan yang juga telah mendukung program pemerintah.

Di umur Kota Padangsidimpuan, 16 tahun ini, saya juga berdoa semakin baik, semakin maju, sehat dan sejahtera, selaras seiram bergandengan tangan, pihak berkepentingan dan masyarakat khususnya, semoga lebih baik kedepan Kota Padangsidimpuan kita ini, harapnya, juga.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017