Sipirok,16/10(Antarasumut)-Pemkab Tapanuli Selatan tetap komit dan konsisten mendukung Badan Narkotika Nasional dalam pemeberantasan Narkoba di daerah itu.

Saat menerima kunjungan Kepala BNN Tapanuli Selatan AKBP Siti Aminah Siregar, di Kantor Bupati Tapanuli Selatan, di Sipirok, Senin, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengatakan narkoba sudah menjadi musuh bersama.

"Narkoba sudah tidak bisa ditolelir harus dibasmi atau dibersihkan, kita sangat mendukung program BNN lakukan itu,"tegas Bupati kepada Kepala BNN Tapsel dalam pertemuan itu.

Apalagi sebut Bupati visi misinya untuk mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang Sehat Cerdas dan Sejahtera.

Bahkan tambahnya, Aparaturnya yang positif narkoba langsung diberhentikan dari jabatannya, bagi pegawai honorer langsung di PHK.   

Menurut Bupati narkoba perusak akal sehat, padahal Allah Swt memberikan akal untuk digunakan kejalan yang benar.

"Jadi ketika menggunakan narkoba berarti dia telah merusak akalnya sendiri dan menghianati Sang Maha Pencipta,"tandasnya.

 Kepala BNN Tapsel Siti Aminah Siregar mengapresiasi dan berterimakasah atas tingginya perhatian Pemkab Tapsel dalam mendukung program BNN untuk membersihkan narkoba.

"Dalam waktu dekat BNN Tapsel akan melaksanakan program project di Kecamatan, yaitu bebas dari narkoba dan tidak terindikasi dari bahaya narkoba,"ujarnya.

Hadir dalam pertemuan itu Sekda Tapsel Parulian Nasution, sejumlah pejabat eselon Tapsel, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Kasi Pemberantasan dari BNN Tapsel Bambang Sulistiyo dan Kasubbag Umum BNN Muhammad Alibasa. 

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017