Rantauprapat, 15/10 (Antarasumut) - Abdul Karim Hasibuan resmi mengantikan Dedi Arfan Sinaga sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Labuhanbatu setelah melalui proses restrukturisasi partai.

Dalam rapat koordinasi dan silaturrahmi, Minggu di Sekretariat DPC Gerindra Labuhanbatu di Jalan Perdamean-Rantauprapat, Abdul Karim Hasibuan menyampaikan tentang pergantian pengurus untuk kelancaran jalannya organisasi, sesuai dengan AD/ART partai berdasarkan rapat Ketua Dewan Pembina dengan DPP Partai tanggal 24 Pebruari 2017.

Dalam SK nomor 02-0037/Kpts/DPP-Gerindra/2017 yang di tandatangani Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekjend, Ahmad Mujabi memutuskan SK DPP Gerindra No.0414/Kpts/DPP-Gerindra/2011.

Dengan susunan personalia pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu yakni, Ketua Abdul Karim Hasibuan dibantu 14 orang wakil ketua, Sekretaris Okto Humala Siahaan di bantu 14 orang wakil sekretaris, Bendahara Evi Raya dibantu 4 orang wakil bendahara dan dewan penasehat, Heri Irawan sebagai Ketua, dibantu 9 orang anggota.

Abdul Karim menjelaskan, Dedi Arfan ditarik untuk kelancaran organisasi partai sebagai Wakil Ketua I DPD Gerindra di Sumut. Menurutnya, Dedi sebagai ketua harian mencakupi ketua OKK untuk pemenangan partai di daerah.

Selain itu, dalam rapat di DPP menghasilkan penambahan kepengurusan di daerah yang sebelumnya berjumlah 17 orang bertambah menjadi 35 orang pengurus.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Labuhanbatu ini menyampaikan optimis dalam perolehan kursi di daerah. Menurutnya, animo masyarakat kepada partai besutan Prabowo Subianto ini akan mampu meraih 100 persen kursi di dewan.

"Saya optimis Partai Gerindra 8 kursi di DPRD Kab. Labuhanbatu dan mudah-mudahan Gerindra jadi pemenang," katanya.

Pewarta: Kurnia

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017