Samosir, 20/8 (Antarasumut) - Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan jajaran Pemkab mengadakan kunjungan ke rumah ibadah GKPI Nainggolan, Minggu.
     Turut dalam rombongan itu, Wakil Bupati, Juang Sinaga, Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Setdakab Samosir, para Pimpinan SKPD, Camat Nainggolan dan Camat Onan Runggu.
     Bupati dan Wakil Bupati Samosir beserta seluruh rombongan mengikuti Ibadah bersama dengan Jemaat GKPI Nainggolan yang dipimpin oleh Penatua Gereja.
      Setelah mengikuti kebaktian, Bupati dan Wakil Bupati Samosir menyapa Jemaat GKPI Nainggolan sekaligus memaparkan tentang program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir.
     Jemaat diajak untuk turut mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir "Negeri Indah Kepingan Surga". 
     Bupati dan Wakil Bupati Samosir juga mengimbau kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga Dalihan Natolu sebagai filosofi orang Batak.
    Jemaat juga diharapkan untuk bersikap ramah dan menerima wisatawan yang berkunjung di Samosir sesuai dengan visi Kabupaten Samosir "Terwujudnya Masyarakat Samosir yang Sejahtera, Mandiri, dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata dan Pertanian".

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017