Samosir, 12/10 (Antarasumut) - Partai Demokrat Sumut menggelar musyawarah cabang (muscab) kepengurusan tingkat kabupaten/kota di Kabupaten Simalungun tahun 2017, Kamis.
     Acara yang diadakan di Simalungun City Hotel, Pamatang Raya itu dibuka Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Jopinus Ramli (JR) Saragih dan diikuti 21 kepengurusan cabang selama tiga hari, 12-14 Oktober 2017.
    Di antaranya Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Langkat, Binjai, Padang Sidempuan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Mandailing Natal, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Samosir, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Sibolga dan Karo.
      JR Saragih mengajak para kader menyatukan hati dan langkah serta bekerja melayani masyarakat guna mencapai kemenangan pada Pilkada tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019.
     "Partai Demokrat dibuat untuk kadernya karena Partai Demokrat peduli dengan para kadernya. Oleh karenanya, marilah bersatu untuk membangun Partai Demokrat Sumatera Utara menjadi lebih baik," kata JR Saragih.
     Ketua DPC Partai Demokrat Binjai, Haji Muhammad Sajali menilai, semangat baru dari Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara bisa menjadi modal utama untuk memperkuat DPC dan DPAC hingga kepengurusan tingkat ranting untuk membuat Sumatera Utara menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
     "Dengan melihat sosok Bapak JR yang selalu merangkul seluruh kader, maka kami yakin bahwa kemenangan bisa diraih," kata Sajali.
     Sementara Ketua DPC Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu menegaskan kesiapan kader Partai Demokrat Medan siap memenangkan pertarungan hingga 2019.
     "DPC Medan siap untuk menggaungkan pesta demokrasi hingga 2019, terlebih ini sudah menjadi amanah DPP dan DPD Partai Demokrat dengan menguatkan semua lini di Medan khususnya," kata Burhanuddin.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017