Tebing Tinggi,11/10(Antarasumut)-Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa dipinggir Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pematang Siantar.

Tepatnya di dekat rel perlintasan kereta api persimpangan lapangan golf Pabatu Desa Kedai Damar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (11/10) sekira pukul 03.00 Wib, diduga Korban Kecelakaan Lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui Kanit Laka Ipda M Samosir mengungkapkan bahwa awal diketahui adanya mayat pria yang tergeletak di pinggir badan jalan tersebut setelah ada warga yang melihat saat melintas dilokasi kejadian dan melaporkannya ke Polsek Padang Hulu.

 "Masyarakat yang melintas di jalan tersebut langsung melaporkan adanya mayat tersebut ke Polsek Padang Hulu dan pihak Polsek meneruskan laporan tersebut ke unit laka lantas Polres Tebing Tinggi," terang Ipda M Samosir.

Kanit Laka bersama anggota dan dibantu personil Polsek Padang Hulu turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi dan mengevakuasi mayat pria tersebut.

 "Saat korban ditemukan di TKP, kita tidak menemukan identitasnya. Korban diperkirakan berumur sekitar 60 tahun dan diduga kuat merupakan korban Lakalantas, karena saat ditemukan, posisi jasad korban tergeletak di pinggir badan jalan dengan kondisi tubuh dipenuhi luka," ujar Kanit Laka.

Ipda M Samosir dan Polsek Padang Hulu selanjutnya membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara "Korban meninggal dunia dengan kondisi tangan kanan patah, siku tangan kiri dan pipi kiri mengalami luka lecet serta kepala bengkak. Korban juga diduga merupakan pejalan kaki, karena kita tidak menemukan adanya kendaraan di sekitar TKP," sebutnya. 

Kanit Laka Ipda M Samosir menghimbau bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau yang merasa mengenal korban, agar dapat menghubungi Unit Laka atau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017