Padangsidimpuan, 13/9 (Antarasumut)- Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023, berdasarkan hasil penjaringan Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan resmi ditutup.


Ketua Tim Penjaringan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Demokrat Padangsidimpuan, Pertama Yul Asmara Pane, Rabu, kepada ANTARA, di Padangsidimpuan, mengatakan, sehubungan dengan telah ditutupnya masa pendaftaran calon

Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pada tanggal 31 Agustus 2017, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan mengumumkan hasil yang sudah melakukan pendaftaran dan mengembalikan berkas pendaftaran ke partai tersebut.

Seperti, yang telah mendaftar adalah, H. Muhammad Isnandar Nasution, S sos, H. Khoiruddin Nasution, SE, MSP, H. Leo Sartana Siregar, SE, itu hasil calon yang telah mendaftarkan diri serta mengembalikan berkas secara memanisme.

Usai dilakukannya penyeleksian berkas, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan, bersama tim survey yang telah ditunjuk oleh DPP Partai Demokrat saat ini sedang berjalan di Kota Padangsidimpuan, untuk mensurvey secara faktual kepada masyarakat terhadap ketiga calon peserta yang akan maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota, periode mendatang, dan survey tersebut merupakan servey internal, ucapnya.

Tambahnya, atas dasar survey inilah nantinya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menetapkan siapa yang akan di usung Partai Demokrat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023,

Kita tunggu saja hasilnya, siapapun yang ditetapkan resmi oleh DPP Partai Demokrat dan itulah yang akan diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, ucap kader Partai berlambang mercy tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017