Pahae Julu, 6/9 (Antarasumut) – Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa bergandengan tangan untuk pencapaian kesejahteraan yang telah digariskan dalam visi misi pemerintahan yang dipimpinnya.

“Semua harus bergandengan tangan demi pencapaian kesejahteraan bersama,” ujar Nikson ditengah agenda pameran pembangunan dan temu pendidikan Kecamatan Pahae Julu, di Lapangan Sirihit-rihit, Onan Hasang, Selasa.

Dikatakan, untuk mewujukan hal itu, setiap bibit perpecahan ditengah masyarakat harus dihindarkan agar kebersamaan dapat terjalin baik.

”Ayo kita duduk bersama dan berdiskusi demi pembangunan Taput tanpa perlu saling menghujat demi kemajuan Tapanuli Utara yang kita cintai ini,” terangnya.

Terkait kegiatan yang digelar, kata Nikson, agenda pameran pembangunan dan temu pendidikan dilaksanakan untuk lebih mengembangkan potensi dan sumber daya yang ada pada setiap desa untuk selanjutnya akan dikembangkan sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu, Nikson yang didampingi Ketua TP PKK Taput, Satika Simamora juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat, bantuan traktor tangan, pompa air, alat pemotong padi, pupuk organik cair, makanan tambahan kepada lansia dan PAUD, bingkisan kepada PAUD serta piagam penghargaan kepada pemerhati pembangunan dan pendidikan.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017