Tebing Tinggi,1/9(antarasumut)- Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama keluarga laksanakan sholat Idul Adha dilapangan Merdeka Jl.Sutomo Tebing Tinggi,dengan khatib Prof.Dr.Syafaruddin MPd dan Imam Al Hafiz H.Fadlan Purba. Jumat (1/9)

Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1438 H, Walikota H.Umar Zunaidi Hasibun bersama keluarga langsung menyaksikan pemotongan sapi hewan Qurban, yang merupakan qurban dari Walikota bersama keluarga yang dilakukan di 3 Kecamatan.

Qurban H.Umar Zunaidi Hasibuan dan keluarga pada hari raya Idul Adha 1438 H tahun ini sebanyak 3 ekor lembu yang disembelih pada 3 Kecamatan, yakni Padang Hulu, Padang Hilir dan Kecamatan Rambutan.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra H.Sabhana menjelaskan pada hari raya Idul Adha 1438, dari data yang dikumpulkan melalui kelurahan se kota Tebing Tinggi untuk kota Tebing Tinggi ada 515 ekor lembu dan 136 ekor kambing hewan qurban.

Dan kami masih yakin lagi ada juga warga secara pribadi-pribadi yang melaksanakan qurban tidak menyampaikannya ke kantor kelurahan, itu tidak apa-apa, dan tahun ini para pejabat di Pemko Tebing Tinggi melaksanakan qurban, ada yang dikantornya masing-masing ada pula ditempat tinggalnya

Gubernur Sumatera Utara HT.Erry Nuradi dan keluarga ada menyerahkan 3 ekor lembu untuk Kota Tebing Tinggi, satu ekor diserahkan kepada Pemerintah Kota dan yang 2 ekor lagi diserahkan Gubernur langsung kepada warga didua lokasi, ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017